Album Murottal Abdul Aziz Al Ahmad

Murottal Abdul Aziz Al Ahmad-gemasantri
Kalau kemarin kami mempersembahkan album murottal dari beliau syech Sholah Bukhotir untuk kalai ini kami mempersembahkan lagi album dari beliau syech Abdul Aziz Al Ahmad lalu siapakah Syech Abdul Aziz Al-Ahmad itu. mari kita simak sekilas tentang beliau.
Beliau Syech Abdul Aziz Al-Ahmad dilahirkan di Buraydah pada tanggal 20 Rojab 1387 Hijriyah. Beliau ini belajar al-quran kapada hafidz-hafidz yang sangat terkenal yaitu Syech Sulaiman Al-Ghofiz, Abdul Aziz Al Harbi dan Syech Abdullah Al-Bassam.
Abdul Aziz Ibnu Abdulloh Ibnu Muhammad Al Ahmad atau nama akrab beliau Abdul Aziz Al Ahmad lulusan dari Universitas Islam Muhammad Ibnu Soud. Beliau mendapat Gelar Psikolog pada tahun 1410 H. kemudian beliau kembali meneruskan studinya pada tahun 1417 dan mendapat gelar doktor ilmu syariah dan islam pada tahun 1423 H.
Syech Abdul Aziz Al-Ahmad ini sudah menerbitkan beberapa album murottal pada tahun 1422.
Syech Abdul Aziz Al-Ahmad bekerja sebagai dosen di Fakultas Ibnu Soud dan Fakultas Al-Kassim pada tahun 1432 H. Beliau ini bertindak sebagai imam di beberapa masjid di negara arab seperti masjid Al Badaoui di Makkah.
mungkin hanya itu yang bisa kami uraikan tentang beliau syech Abdul Aziz Al-Ahmad. sekarang silahkan download mp3  Murottal Abdul Aziz Al Ahmad dibawah ini.
Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

1 komentar:

  1. Buat Sobat setia di blog GEMA SANTRI kami ucapkan banyak-banyak terima kasih...mungkin untuk update di blog Gema Santri akan kami hentikan dulu mengingat untuk saat ini banyak sekali kegiatan baik itu bersifat pribadi maupun umum mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan silahkan tunggu updatan berikutnya setelah hari raya Idul-Fitri..kamimasih Update artikel sampai hari Jum`at...untuk partisipasinya kami ucapkan banya-banyak terimakasih

    BalasHapus

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah