Al-Quds - Anugerah Terindah

Al-Quds Anugerah Terindah
sudah lama sekali kami tidak menyinggung Group sholawat Al-Quds ini. dulu sekali kami pernah mempersembahkan Album Al-Quds yang berjudul Bunga-Bunga Maulid tapi kali ini kami mempersembahkan album Al-Quds yang berjudul Anugerah Terindah, dalam Album Anugerah Terindah ini Group Sholawat Al-Quds mempersembahkan 10 lagu, bagi sobat Gema Santri silahkan download Mp3 Al-Quds - Album Anugerah Terindah bawah ini.
Pengumuman bagi sobat Gema Santri yang berada di kawasan Nganjuk dan sekitarnya silahkan menghadiri Pengajian Umum di halaman Pon. Pes. "MIFTAHUL-HUDA" tawangrejo kedungombo tanjunganom nganjuk dalam rangka "Haflah Akhirissanah" yang Insyaalloh akan dihadiri oleh "Bapak KH. MUHAIMIN FADHLI" dari surabaya pada hari selasa malam rabu tgl 26-06-2012. demikian pengumuman dari sekertariat Haflah Akhirissanah.

Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

2 komentar:

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah