Al Hasbiyah - Ya Nabi Salam

Al Hasbiyah-Gema Santri
Buat sobat Gema Santri yang di rahmati alloh ada satu album lagi untuk versi banjari yaitu group sholawat Al Hasbiyah yang berjudul Ya Nabi Salam. links download ini kami dapatkan dari salah satu teman yang berada di lamongan. buat saudarau yang berada di lamongan terimakasih banyak sobat sudah kasih links download album ini semoga amal dan ibadah sobat diterima alloh SWT.
namun perlu sobat ketahui links download ini berasal dari salah satu hostingan yaitu Ziddu. jadi kalau ingin download kalian harus bersabar.
ada 6 sholawat yang di persembahkan oleh group Al hasbiyah dalam album Ya Nabi Salam. tentang group sholawat ini belum begitu akurat buat kami, namun kalau kita lihat dalam sampulnya Group sholawat ini berasal dari kota Madiun. tepat di GerangArum Kecematan WonoAsri Kabupaten Madiun. mungkin hanya itu yang bisa kami informasikan tentang group sholawat ini sekarang silahkan download Mp3 Al Hasbiyah - Album Ya Nabi Salam di bawah ini. sebelum Copas baca dulu ya...disini.
01. Ya Nabi Salam
02. Ya kholiqol akwan
03. Akaunu
04. Ya Dunya
05. Ghuroba
06. Ya Nurolaini
07. Penutup
Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah