Album Cintakan-Melodi Iman dan Taqwa IPDI

gema santri
Album Cintakan (Melodi Iman dan Taqwa) IPDI - Sebelumnya kami informasikan singkatan IPDI adalah Ikatan Pendidik IMTAQ yang bersekretariat pusatnya Pondok Pesantren Al - Urwatul Wutsqo (PP. UW) Bulurejo Diwek, Jombang Jawa TImur.

Dalam Album religi ini untuk Syair / Lirik diciptakan oleh Abah KH. Qoyyim Ya'qub yang juga selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqo yang bersyairkan modern.

dalam Album Cintakan-Melodi Iman dan Taqwa IPDI yang divokali oleh salah satu personal al-mahabbatain yaitu Abdul Mu'id tentu sobat Gema Santri sudah tak asing lagi dengan suara emasnya. ada 7 lagu yang dipersembahkan dan kesemuanya album ini berbahasa indonesia.

langsung saja silahkan download mp3 Album Cintakan-Melodi Iman dan Taqwa IPDI Vol.1 dibawah ini semoga sajian kami bermanfaat buat sobat Gema Santri.

Download Mp3
Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah