Album Mayada Cahaya Rasul 8 - Keindahan Alam

Album Mayada Cahaya Rasul 8 - Keindahan Alam gema santri

Album Mayada Cahaya Rasul 8 - Keindahan Alam - Assalmualaikum wr. wb. buat sobat Gema Santri. buat yang sudah request kalau bahasa jawanya njalok link download mp3 sholawat mayada vol.8 alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami bisa memenuhi buat sobat Gema Santri. dalam album Cahaya Rasul vol.8 (Kedinahan Alam) ini menampilkan 7 lagu. dan semua dalam album ini sangat bagus bagi kami karena dalam album cahaya Rasul Vol.8 ini tidak hanya lirik arabic saja ada juga bahasa kita bahasa indonesia seperti judul diatas Keindahan Alam.
kita akan terbawa nuansa syahdu nan jauh ketika mendengarkan album Cahaya Rasul ini karena kita tahu kalau suara Ummi Mayada ini sangat merdu sekali bahkan bisa membuat bulu merinding ketika mendengar lantunan sholawatnya. nah mungkin dari sebagian teman ada yang ingin sekali mendengarkan album cahaya rasul 8 ini, silahkan langsung saja sobat download dibawah ini semoga album ini bermanfaat buat sobat Gema Santri.

Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

1 komentar:

  1. infonya sangat menarik.. saya suka dengan blog anda..
    ane dah join/follow blog anda di tunggu follow backnya di
    http://pixmasoftware.blogspot.com/
    ane tunggu kunjungan balik anda

    BalasHapus

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah