Mp3 Syekh Ali Al-Minyawi Sholawat Burdah Vol.1

Mp3 Syekh Ali Al-Minyawi Sholawat Burdah Vol.1
Mp3 Syekh Ali Al-Minyawi Sholawat Burdah - sesuai permintaan dari salah satu sobat Gema Santri yang bernama Yudi Adtyawaktu kemarin komentar di Page Facebook untuk mencarikan link download mp3 Syekh Ali Al-Minyawi dan alhamdulillah kami sudah menapatkan mp3 sholawat ini. memang sholawat ini sulit didapatkan karena penyedia layanan hosting seperti 4shared yang sudah umumpun tak ada apalagi media hosting lainnya sudah pasti gak ada juga.
Nama lengkap: Syekh ali Ahmed Mahmoud Al-Minyawi.
lahir di kota Minyawi, Mesir.
Pada usia 9 tahun beliau sudah hafal Al-Qur'an, sejak usia 25 tahun mulai berkeliling ke beberapa negara untuk memberikan ceramah-ceramah agama seperti Mesir, Lybia, Arab Saudi, Malaysia, Singapura dan Indonesia.
Beliau pernah menjadi dosen di Universitas Al-Azhar Kairo.
Tahun 1991 ia mengunjungi Indonesia, selama di Indonesia beliau mengamati secara langsung bahwa lagu-lagu qosidah/irama padang pasir banyak digemari dan memiliki tempat tersendiri bagi orang indonesia.
Karena kesulitan bahasa Indonesia, Syekh Ali memilih berdakwah melalui jalur seni.
Pada tahun 1993 beliau mulai membuat rekaman lagu-lagu Qosidah karyanya sendiri yang inspirasinya diambil dari kitab-kitab terkenal.
Beliau hafal 1000 lagu Qosidah dalam bahasa arab serta Beliau berharap dapat bermanfaat bagi umat islam. lagu-lagu dan syair dibawakannya dilantunkan dengan penuh penjiwaan.

mungkin hanya itu yang bisa kami informasikan silahkan download mp3nya dibawah ini.
untuk bisa downoad sobat harus login ke Gmail atau Google plus.

Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah