Album Bidzikri - Syauqul Habib Vol.1

Album Bidzikri - Syauqul Habib Vol.1-Gema Santri

Album Bidzikri - Syauqul Habib v. 1 (Al-Banjari) - berbagi file mp3 al-banjari dan menumbuhkan akan rindu kita kepada junjungan kita baginda Rosululloh SAW. para sobat gema santri yang berbahagia pada kesempatan pagi hari ini kami hadirkan Album Sholawat Al-Banjari dari group sholawat Syauqul Habib yang berjudul Bidzikri. dalam albunya ini Syauqul Habib mempersembahkan 9 sholawat yang keseluruhannya sangat merdu sekali dan patut kita rasakan makna dari sholawat ini.
dalam album vol.1 dari Syauqul Habib ini bagi kami sendiri tak ada yang cacat dari kesembilan semua sangat sempurna baik dari suara vokalisnya sampai dengan pemukul terbang al-banjari, dan kami sendiri sangat menyukai sholawat yang berjudul : Robbi Faj`al. walaupun dari keseluruhannya sangat bagus namun lantunan pada Robbi Faj`alni ini sangat menyentuh hati baik dari vokalisnya sampai kekompakan pukulan terbanngnya. nah bagi sobat yang penasaran dengan album sholawat Syauqul Habib ini silahkan langsung saja mengunduhnya dibawah ini.

Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah