PonPes Al-Falah - Sholawat Badar

PonPes Al-Falah - Sholawat Badar-Gema Santri
Assalamu`aliakum wr. wb. buat sobat Gema Santri yang kami cintai. izinkan pada kesempatan kali ini kami menambahkan postingan lagu Nasyid atau Sholawat nabi yang kami persembahkan buat sobat dari PonPes Al-Falah Cicalengka Bandung, mungkin album Sholawat Badar dari PonPes Al-Falah ini sudah lama beredar dipasaran namun begitu sobat jangan menganggap kalau album ini kurang enak di dengar justru Sholawat yang di lantunkan Al-Falah ini sangat merdu sekali dinikmati dan bisa menyejukkan hati dari nuansa musik dalam album ini.
sekilas kalau kita dengar album ini adalah album Nasyid namun untuk keseluruhan album Al-Falah ini adalah album Sholawat. nah dari pada sobat penasaran dari kata-kata kami silahkansobat buktikan sendiri benar tidaknya.
download Mp3 Pondok Pesantren Al-Falah - Album Sholawat Badar Cicalengka Bandung. maaf kalau file download kami upload di dua free hosting ini dikarenakan koneksi internat kami buruk.

Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri
 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah