Software untuk menulis Al-Qur`an di Word

Software untuk menulis Al-Qur`an di Word-Gema Santri
Assalamu`alaikum wr. wb. pada kesempatan kali ini kami akan membagikan salah satu software yang bisa sobat manfaatkan untuk menulis di microsoft word. mungkin dari sobat ada yang bingung saat menulis huruf arab di word namun dengan menggunakan software yang satu ini sobat bisa langsung menulis huruf arab tidak seperti Arabic pad yang sudah kami postingkan kita harus copy dan paste ke word. cara install software Add-ins Al-Qur'an In Word sangat simple kita tinggal double klik lalu next ikuti terus sampai selesai dan cara menggunakannya mudah, semudah kita saat menulis di microsoft word.
buat sobat Gema Santri maaf kalau kami jarang update karena kami masih mengembangkan blog baru mungkin kami bisa posting agak jarang. kalau sobat ingin lihat blog yang sedang kami bangun silahkan lihat Android APK Media. dibog ini sobat bisa download APK Android sesuka hati plus cara install di android tanpa onliene. sekarang silahkan download Software untuk menulis Al-Qur`an di Word di bawah ini.
:: Download Now ::

Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah