Al Wildan - Ya Robba Makkah (Al-Banjari)

ildan - Ya Robba Makkah (Al-Banjari)- Gema Santri
Buat sobat Gema santri yang selalu di rahmati alloh pada kesempatan kali ini kami membagikan links download dari salah satu group sholawat al-banjari yaitu Al-Wildan. album ini di request dari salah satu sobat kami yang selalu memantau updatan dari blog Gema Santri. untuk mencari album al banjari memang susah gampang karena sekarang ini album banjari berupa lomba atau festival al-banjari jadi untuk mendapatkan album murni untuk saat ini agak susah terutama kami yang bertempat tinggal jauh dari keramaian. 
kami mendapat informasi kalau album sholawat di kota balikpapan kalimatan timur banyak sekali informasi ini kami dapat dari sobat kami yang merantau di sana semoga saja sobat kami ini sudi mengupload sholawat banjarinya untuk kita. maaf kalau kami ngelantur kemana-mana...nah untuk album al-banjari dari group Al Wildan mempersembahkan 10 sholawat. silahkan langsung saja sobat download links album al-banjari dari group Al Wildan di bawah ini.
01. Ya Robba Makkah
02. Al Kaunu Adho'a
03. Mamaddah
04. Allahumma Sholli
05. Sholawat Badar
06. Allah Biha
07. Hubbun Nabi
08. Sholatullah Salamullah
09. Muhammadun Basyarun
10. Sa'altullahi Barina
Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah