Tampilan Baru Untuk Template Gema Santri

Tampilan Baru Untuk Template Gema Santri
Assalamu'alikum wr wb. postingan ini hanya bersifat pemberitahuan kepada penggemar sholawat yang berkunjung di website GEMA SANTRI. sengaja kami tulis pemberitahun ini karena banyak yang tanya di email kalau beberapa hari ini tampilan untuk website gema santri sering eror. akhirnya pada keempatan kali ini kami menulis beberap alasan kenapa tampilan sering berubah dan terkesan eror.
  1. Karena template kami sesuaikan dengan tampilan responsiv untuk ponsel atau smartphone.
  2. Karena untuk memuat tampilan blog kami agar lebih user friendly dengan navigasi yang mudah untuk pengunjung.
  3. Karena kami diharuskan membuat tampilan blog yang mudah dinavigasi untuk memenuhi kriteria Google Adsense yang sudah kami daftarkan.
Karena template kami sesuaikan dengan tampilan responsiv untuk ponsel atau smartphone.
alasan ini kami ambil tidakan karena diwebmaster banyak yang dicrawling eror saat dijelajahi menggunakan Platform Mobile, crawling yang selalu eror sudah barang tentu membuat posisi website kami selalu tergeser karena para pengunjung blog tak akan menemukan konten yang asli ke website kami. itulah alasan kami untuk membuat tampilan agar bisa happy bila di jelajahi via handphone dan smartphone.

Karena untuk memuat tampilan blog kami agar lebih user friendly dengan navigasi yang mudah untuk pengunjung.
kepuasan kami adalah saat sobat gema santri berkunjung ke website kami apalagi kalau sobat bisa puas dengan suguhan kami itulah alasan kami membuat template agar mudah untuk dicari serta bisa memuaskan anda. kami menghimbau kepada sobat kalau memang website kami terkesan membingungkan sobat bisa langsung hubungi kami disini.

Karena kami diharuskan membuat tampilan blog yang mudah dinavigasi untuk memenuhi kriteria Google Adsense yang sudah kami daftarkan.
ini merupakan alasan kami yang terakhir, beberapa waktu yang lalu salah satu sobat kami sudah mengundang kami untuk menampilkan google adsense di situs ini. karena beberapa pertimbangan akhirnya kami ikuti saran teman kami karena dialah editor semua template di website ini. untuk mengujungi website teman kami sobat bisa buka disini.

itulah 3 alasan kami untuk merubah tampilan untuk website gema santri, semoga para sobat bisa memaklumi semua kesalahan kami yang sebelumnya membuat bingung saat membuka website ini. saran dan kritikal sangat kami harapkan. mungkin hanya itu pemberitahuan dari kami. silahkan sobat lanjutkan apa yang sedang sobat cari tadi. 

Wassalamu'alaikum wr wb.
Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah