Aplikasi Android Untuk Belajar Menulis Hijaiyah

Aplikasi Android Untuk Belajar Menulis Hijaiyah-Gema Santri
Belajar Menulis Hijaiyah rasanya sudah barang tentu sebagai orang tua untuk mendidik anak ke arah yang lebih positif tentang agama islam. salah satunya dengan memperkenalkan huruf arab lebih-lebih untuk cara menulisnya, kalau putra putri anda kesulitan dengan cara menulis huruf arab dibuku mungkin dengan aplikasi ini putra-putri anda akan tertantang untuk selalu belajar menulis huruf arab

Aplikasi edukasi Untuk Belajar Menulis Huruf Hijaiyah ini sangat mudah sekali berikut ini dekripsi tentang aplikasi Belajar Menulis Hijaiyah :
Belajar Menulis Hijaiyah merupakan salah satu aplikasi yang akan membantu anak-anak dalam belajar menulis huruf hijaiyah yang dikenal juga sebagai huruf arab. Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini diantaranya adalah:
  1. Animasi cara menulis
  2. Pilihan warna tulisan
  3. Terdapat gambar objek sesuai dengan huruf yang sedang dipelajari
  4. Terdapat terjemahan dalam bahasa indonesia dari gambar yang muncul
nah itulah beberapa fitur yang bisa anda dapatkan dalam aplikasi menulis huruf hijaiyah, silahakan langsung download apliksinya dibawah ini, semoga informasi ini bermanfaat buat putra putri anda untuk mencetak generasi yang islami.
Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah