Album Murottal Syech Ibrahim Al-Akhdar

Album Murottal Syech Ibrahim Al-Akhdar

Album Murottal Syech Ibrahim Al-Akhdar atau Ibrahim Ben Alkhdar Al Qayim lahir di Madina Munawara, Arab Saudi, tahun 1364 Hijriah (1945).
Syech Ibrahim Al Akhdar menghafal Al Qur'an kepada guru terkemuka seperti Omar Al Haydari, Sheikh Hassan Ibrahim Al Kursi, Sheikh Amir Ben Sayed Othman, Sheikh Ahmed Bin Abdulaziz Al Zayat. Beliau juga mempelajari akidah, Fiqh dan mengambil kursus bahasa dari Sheikh Abullah Bin Mohamed Al Ghuniman.
Beliau Juga bekerja sebagai guru di Sekolah Abi Bin Kaab untuk menghafal Al Qur'an di Madina Munawara dan kemudian sebagai imam di Masjidil Haram di Jeddah. Dia juga dipekerjakan sebagai guru di Fakultas Alquran dan Fakultas Call of Universitas Islam Madina Munawara. Dia juga mengajar di Institut Ilmiah Call Islam relevan dengan Universitas Imam.
Sejak 1406 Hijriah (1986) dan selama sembilan tahun, Sheikh Ibrahim Al Akhdar adalah salah satu imam dari Masjid Suci dari Masjid Nabi (Masjid Nabawi).
Sheikh Ibrahim Al Akhdar berkontribusi secara luas untuk kegiatan Menghafal Al-Qur'an di Arab Saudi dan dalam banyak komite dan asosiasi seperti Asosiasi Amal Pelayanan Sosial, Juri Nasional dan Internasional dari kompetisi Al-Qur'an.

Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah