Album Mp3 Qosidah Gambus Group Assalam Pekalongan

Album Mp3 Qosidah Gambus Group Assalam Pekalongan
Album Mp3 Qosidah Gambus Group Assalam Pekalongan - mungkin kalau sobat baca judul postingan ini agak aneh ya....!!!! memang aneh soalnya saya juga bingung mau memberi judul apa untuk postingan ini yang penting mp3 downloadnya bukan judulnya ya.....!!!. nah saya informasikan sekilas saja kalau Qosidah Gambus dari Group Assalam ini merupakan request dari sahabat Gema Santri yaitu Irul Garnes yang kemarin request album qosidah ini. album ini saya ambil dari video youtube dan saya convert menjadi mp3 namun jangan salah pengertian dulu ya.. semua file mp3 saya convert sangat bagus tanpa mengurangi kualitas suaranya sobat nanti bisa buktikan bagaimana hasil convertan saya. dalam album ini terdapat 10 lagu arabic dan juga berbahasa indonesia namun cenderung ke nuansa gambus arabic. nah dari pada penasaran dengan album silahkan download dibawah ini. namun sebelumnya silahkan sobat saksikan video yang saya convert menjadi mp3 dibawah untuk membandingkan kualitas suara yang saya convert.

Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah