Aplikasi MP3 Al-Quran untuk Android

Aplikasi MP3 Al-Quran untuk Android
Aplikasi MP3 Al-Quran untuk Android- untuk menambah aplikasi di ponsel sobat kami tambahkan lagi aplikasi MP3 Al-Quran untuk kalian pasang di Android atau Ipad kalian. dalam versi ada penambahan bug lagi yaitu semua file mp3 sudah support dengan media player ponsel kalian dan penambahan mp3 dari beberapa mp3 murotal dari :
  1. Maher Al Mo'ekle 
  2. Ahmad Al Ajmy 
  3. Sa'd Al Ghamdi 
  4. Abd Al Rahman Al Sodes
  5. Fares Abbad 
  6. Mashari Al Afasi 
  7. Shuraim
English :
The MP3 Quran API (v1.0) lets you incorporate MP3 Quran functionality into your own application. You can use the API to fetch search results and to retrieve, insert, update, and delete resources like Reciters,Suras,Radio or playlists. The Player APIs give you control over Quran playback on your website,mobile, and desktob. Configure basic settings, drive the player interface, or even build your own player controls by using alot of already made players using the latest technologies . Mp3 Quran Data API build using AMFPHP Library that is using AMF(Action Message Format) protocol .
"di minta jangan lakukan update ketika aplikasi minta update "
==========================================
Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri
 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah