Aplikasi Al-Quran Untuk Android

Aplikasi Al-Quran Untuk Android-gema santri
Assalamu`alaikum wr. wb. bagaimana kabar sobat Gem Santri... semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT. pada kesempatan kali ini aku ingin berbagi buat sobat Gema Santri yaitu Aplikasi Al-Quran Untuk Android. mungkin dari sobat Gema Santri ada yang bertanya tentang Aplikasi ini. kenapa kami memperkenalkan Aplikasi Al-Quran ini kepada kalian? nah, saya jawab dengan sadar ya...hehehe...karena banyaknya pasar internet yang lagi membuming tentang Android tak ada salahnya kalau sobat yang punya android untuk menginstall APK iQuran v.2.2.4 karena kita setiap saat dimanapun kalian berada kalian bisa membaca atau untuk mendengarkan Al-Quran di Aplikasi Al-Quran ini. namun jangan membaca al-quran di tempat yang tidak di perbolehkan lo ya....urusannya brebe nanti...hehehhehe.
dalam iQuran v.2.2.4 ini sudah disertakan beberapa aplikasi tambahan yaitu translations yang bisa sudah supprot dengan bahasa * English & Transliteration * German * French * Indonesian * Urdu (requires OS 3.0+) * Farsi (requires OS 3.0+) * Melayu * Spanish * Turkish * Russian * Bosnian * Dutch * Italian * Albanian * Romanian * Japanese. dan juga disertai mp3 murottal oleh * Sheikh Husary * Mishary Al-Afasy * Saood & Shuraim * Abu Bakr Ash-Shatree * Abdul Basit * Ghamdi * Mahir Al-Muayqali. nah saya kira aplikasi ini sudah lengkap sekali buat kalian yang menggunakan Android, tapi kalian bisa juga download selain Aplikasi Al-Quran ini di website yang baru saja kami kembangkan yaitu www.kumpulanapk.com dan buat pecinta game kalian bisa download di www.progamexp.com dan yang ingin software full version yang free bisa kalian kunjungi di www.rye-mex.com. silahkan langsung download dibawah ini. dan perlu sobat ketahui ini merupakan postingan terakhir tahun 2012 buat Gema Santri. untuk tahun depan kami akan usahakan album santri cilik yang sekarang ini banyak yang mencari.
"diminta jangan melakukan update ketika aplikasi minta update"

Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri
 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah