Album Murottal Syech Imad Zuhair Hafez

Album Murottal Syech Imad Zuhair Hafez-Gema Santri
Untuk kesekian kalinya kami menambahkan lagi album murottal dari beliau Syech Imad Zuhair Hafez dan yang terakhir kami publikasikan yaitu Mp3 Murottal Abdullah Al Khayat. mungkin sobat sudah pernah mendownloadnya. berikut ini sekilas tentang beliau Syech Imad Zuhair Hafez.
Syech Imad Zuhair Hafez atau Imad Zuhair Abd Elkader Hafez, adalah seorang imam masjid di Saudi Arabia dan seorang qari' Qur'an.beliau ini seorang doktor dalam bidang ilmu syariat Islam. beliau ini juga pemimpin atau imam di kota Madinah. sudah banyak sekali album murottal yang sudah beliau hasilkan. Imad Zuhair juga berpartisipasi dalam sejumlah konferensi Islam membahas masalah-masalah agama yang diadakan baik di Arab Saudi atau di luar negeri.
Imad Zuhair juga memberikan karya perpustakaan Islam banyak seperti "Al Manhaj Assahih wa Atharou fi AddaĆ¢wa ila Allah". 
Imad Zuhair Hafez adalah presiden dan anggota dari dewan direktur Asosiasi Menghafal Al-Qur'an dari Madinah. 
mungkin hanya itu yang bisa kami informasikan tentang beliau  Syech Imad Zuhair Hafez. dan sobat bisa tonton langsung video Murottal dari Syech Imad Zuhair Hafez sebelum mendownload mp3 Syech Imad Zuhair Hafez dibawah ini.
Surah Muhammed - Imad Zuhair Hafez.
Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri
 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah