Group Sholawat Al-Banjari - Baitul Huda

Group Sholawat Al-Banjari - Baitul Huda-Gema Santri
Pada Kesempatan yang sehat kali ini kami coba Reupload Album Sholawat Al-Banjari dari Group Sholawat Al-Banjari Baitul Huda Surabaya. tentu buat sobat pecinta sholawat al-banjari tak mungkin ketinggalan dengan suara emas dalam album sholawat yang apik ini. 
karena ada permintaan dari salah satu sobat Gema Santri kami memutuskan untuk Reupload file MP3 sholawat dari Baitul-Huda ini. dalam albumnya group sholawat Baitul-Huda ini cukup mengusung 10 sholawat  yang terbaik di group ini. dengan 10 sholawat saja VCD ini bisa terjual sangat laris pada masa itu. nah untuk membuka memory kita tentang album sholawat al-banjari ini silahkan download mp3 Al-Banjari - Baitul Huda surabaya. namun sebelum sobat mendownload album mp3 ini. maafkan kami atas ketidak nyamanannya dengan tamplate baru kami. dan perlu sobat ketahui juga kami masih merevisi kotak komentar facebook dan blogger agar bisa berpadu rapi. silahkan download mp3 dibawah ini.
Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah