Mp3 Sholawat Syech Abdul Qodir Assegaf

Mp3 Sholawat Syech Abdul Qodir Assegaf-Gema Santri
Buat sobat yang sudah request album dari Habib Syech Abdul-Qodir Assegaf silahkan cek. mungkin kami tak bisa upload semua file Mp3 dari sholawat Habib syech karena kami berada di minim dari signal internet yang bagus. namun untuk mengembangkan syiar kami selalu siap terutama untuk sholawat nabi. berikut ini sedikit Biografi Habib Syech Abdul Qodir assegaf.
Habib Syech Abdul Qodir assegaf bin Alm. Al-Habib Abdulkadir bin Abdurrahman Assegaf. beliau ini tokoh Alim dan Imam Masjid Assegaf yang berada di Pasar Kliwon kota Solo. berawal dari Pendidikan dari guru besarnya sekaligus Ayahanda Habib Syech Abdul Qodir Assegaf mendalami Ilmu agama berlanjut ke paman beliau Alm. Habib Ahmad bin Abdurrahman Assegaf yang datang dari Hadramaout. Habib Syech juga mendapat pendidikan, dukungan penuh dan perhatian dari Alm. Al-Imam, Al-Arifbillah, Al-Habib Muhammad Anis bin Alwiy Al-Habsyi "Imam Masjid Riyadh dan pemegang magom Al-Habsyi". berawal dari dukungan beliau Habib Syech Abdul Qodir Assegaf mensyiarkan sekaligus mengumandangkan Sholawat nabi yang berawal di kota Solo. dengan keyakinan yang penuh niat beliau sampai saat ini sholawat semakin pesat. namun peran serta ini tak lepas dari Majlis Ahbabul Musthofa.

tentang Ahbabul Musthofa sendiri berdiri sekitar tahun 1998 di kota Solo, tepatnya di Kampung Mertodranan. berawal dari majelis Rotibul Haddad dan Burdah serta maulid Simthut Duror Habib Syech bin Abdulkadir Assegaf memulai langkahnya untuk mengajak ummat dan dirinya dalam membesarkan rasa cinta kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW .
demikian sedikit tentang Beliau Habib Syech Abdul Qodir Assegaf dan Majlis Ahbabul Musthofa, silahkan download Kumpulan Mp3 Syech Abdul Qodir Assegaf Bersama Majlis Ahbabul Musthofa.

Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah