Album Murottal Ustadz Yusuf Mansyur

Murottal Ustadz Yusuf Mansyur-Gema Santri
Siapa yang tak kenal beliau ini. beliau ini sosok Ustadz yang patut kita acungi jempol. kita sering mendengar ceramahnya atau suara emasnya yang sering hadir di salah satu stasiun TV swasta. untuk mendapatkan album murottal Ustadz Yusuf Mansyur ini terbilang masih langka. kalau ada sobat yang punya silahkan beri info kepada kami insyaalloh kami akan syiarkan pula di blog ini. kami share album dari beliau Ustadz Yusuf Mansyur ini dikarenakan ada request dari Ustadz kami kemarin malam sehabis jamaah sholat tarawih. karena amsih jarangnya VCD atau MP3 beliau Ustadz Yusuf Mansyur kami coba mencari linksnya saja dari salah satu blog teman yaitu blonya mas Mush'ab Abdurrahman. buat mas Mush'ab Abdurrahman kami ucapkan banyak-banyak terimakasih atas sharingnya semoga amal ibadah sampean diterima Alloh SWT.  di bawah ini merupakan Video murottal dari Ustadz Yusuf Mansyur silahkan simak.
karena terbatasnya album beliau links download ini hanya sharing Surat Al-Fathihah dan Surat Al-Mulk. tentang biografi Ustadz Yusuf Mansyur kami akan bahas di postingan berikutnya kalau kami sudah mendapatkan links downloadnya atau upload mp3 Murottalnya. silahkan download Mp3 Album Murottal Ustadz Yusuf Mansyur dibawah ini.


Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah