Album Murottal Mahmoud Khalil Al Hussary

Murottal Mahmoud Khalil Al Hussary-GemaSantri
Mahmoud Khalil Al Hussary lahir di desa Al Shobra Namla di Tanta, Mesir. beliau adalah seorang hafidz Al-Qur`an yang sangat terkenal. beliau mulai belajar al-qur`an sejak berumur 4 tahun dan pada usia 8 tahun beliau sudah hafal al-qur`an. namun untuk menshohihkan al-qur`annya beliau sampai berusia 12 tahun, kemudian beliau menimba ilmu di Al-Azhar.
Mahmoud Khalil Al Hussary pertama kali mengumandangkan bacaan al-qur`an di desanya sendiri. pada tahun 1944 beliau di undang oleh salah satu stasiun radio resmi sebagai qori' pada tahun 17 agustus 1948 beliau di angkat menjadi seorang muadzin di masjid Sidi Hamzah dan beliau juga diangkat menjadi seorang qori' di masjid itu juga.
tidak itu saja beliau juga di angkat menjadi seorang qori` di masjid Al-ahmadi dan Al Masjid Al Imam Hussein di Kairo pada tahun 1955.beliau ini adalah salah satu reciters paling terhormat pada masanya yaitu A serial, “Imam Al Moqr’ine”, starring Hassan Youssef, was dedicated to Al Hussary’s life and performances.
silahkan download mp3  Murottal Mahmoud Khalil Al Hussary dibawah, jangan lupa juga untuk membuka Album Murottal Omar Al Kazabri
Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah