Album Murottal Ali Alhodaifi

Murottal Ali Alhodaifi-gema santri
siapakah Ali Alhodaifi ? dan siapakah Ali Alhodaifi ? mungkin ini pertanyaan dalam benak sobat Gema Santri. berdasarkan petikan simple dari salah satu web bahwasannya beliau ini adalah imam masjid Nabawi di madinah. tentang beliau Ali Alhodaifi atau Ali bin Aburrahmane Ibnu Ali bin Ahmad Al Hodaifi dilahirkan di Al Awamer, Arab Saudi. pada tahun 1366 Hijriah (1967M).
Pada tahun 1381 Hijriah, Ali Alhodaifi atau Ali bin Aburrahmane Ibnu Ali bin Ahmad Al Hodaifi memasuki Sekolah Salafi di Baljarchi dan kemudian terdaftar di Institut Ilmiah pada masa yang sama pada tahun 1383. Setelah lulus pada tahun 1388, Ali Alhodaifi masuk Fakultas Syariah di Ryad. setelah lulus, beliau dipekerjakan sebagai guru di Institut Ilmiah Baljarchi. Di antara mata pelajaran yang diajarkannya adalah Tafsir, Tauhid, nahwu dan shorof.
beliau ini juga sebagai imam di masjid Qiba' dan masjid Nabawi. silahkan download mp3 Murottal Ali Alhodaifi dibawah ini. dan postingan ini selalu berkaitan dengan album murottal-murottal yang kami koleksi seperti yang terakhir kali kami postingkan album murottal Sa'ad Al-Ghomidi.
Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah