Album Mp3 Ki Joko Goro-Goro

Album Mp3 Ki Joko Goro-Goro-Gema SantriKemarin ada telephone dari soabt yang berada di Balikpapan katanya saat menonoton Video dari Ki joko goro-goro dia ingin punya koleksi mp3 album dari ki joko goro-goro. dan katanya lagi aku disuruh upload untuk album ki joko goro-goro ini, terus kami bilang, kami sudah pernah upload dan sudah mempersembahkan albumnya di blog kalau ingin tahu silahkan klik disini. namun si dia bilang tolong kasih upload lagi lah bang, kami jawab lagi iya kalau ada links download saja ya kami share.
nah untuk menjawab pertanyaan dan request dari sobat di Balikpapan kami berusaha mewujudkan keinignannya untuk mengoleksi album dari Ki joko goro-goro. Ki joko goro-goro atau yang bernama asli Drs.Muhaimin berasal dari kota Demak. beliau ini salah satu Da'i terkenal dengan seni budaya wayang kulitnya.
beliau berdakwah selalu menggunakan atribut wayang kulit sebagai materi dakwah plus sekaligus untuk media inspirasi biar orang awam sekalipun bisa mencerna apa yang beliau sampaikan. tak hanya dengan Wayang Kulit beliau selalu berkolaburasi dengan group sholawatnya yang banyak bertemakan lantunan sholawat jawa.
nah dari beberpa penuturan yang kami sampaikan sobat Gema Santri tentu sudah tahu bagaimana karakter dari Ki joko goro-goro yang selalu berpenampilan lucu namun bermakna dari media syiarnya, sobat bisa lihat dari petikan video dibawah ini
silahkan download mp3 Ki joko goro-goro dibawah ini,

Untuk mendapat update terbaru dari Gema Santri anda bisa install Toolbar atau ikuti lewat Email dengan mengetikkan email anda dibawah. dengan anda menginstall Toolbar atau follow Email secara otomatis anda akan mendapat kabar terbaru dari Website Gema Santri

0 Respons:

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan ...!

 
Copy Right Gema Santri™ - All Rights Reserved
Jual Perlengkapan bayi | Jasa Penulis
Proteksi oleh Jasa Review
  © copy right Gema Santri™ 2011 - Jasa SEO - Prositenews - Modified By Info Wisata Tamplate by Kang Miftah